Rina Nose Marah karena disebut gaya hijabnya tidak memenuhi syariat islam

0
HanyaBerbagi.com - Penyanyi sekaligus presenter Rina Nose beberapa hari yang lalu telah memutuskan untuk berhijab. Terlihat ingin berpenampilan beda dari yang lain, Rina pun sering kali menggunakan setelan busana hijab yang terkesan nyentrik.

Sebagaimana beberapa waktu yang lalu, Rina terlihat menggunakan blazer bernuansa hitam putih yang dipadukan dengan dua kantong besar berwarna pink. Sementara itu, terdapat pula warna kuning pada blazer panjangnya tersebut sehingga tekesan berwarna-warni. Corak pada blazernya itu juga terkesan chic.

Rina juga melengkapi penampilannya dengan jilbab biru muda dan sepatu sneakers bercorak yang membuat gayanya tersebut mirip gadis remaja. Tetapi sayangnya, penampilan Rina ini tidak mendapatkan respon positif dari netter. Banyak netter yang mengejek gaya berhijabnya tersebut dan membuat mantan kekasih Fakhrul Razi ini ngamuk.

"Setiap orang memiliki "personal style" masing-masing, selera berpakaian yang berbeda. Apabila ada yang mengkritik gaya busana saya, saya harap anda adalah seorang styler atau designer ternama," tulis Rina.

"Atau minimal mampu mendefinisikan seluruh ilmu dan fakta tentang pengaruh "pakaian" terhadap karakter seseorang, atau kalau anda bukan siapa2, setidaknya foto2 yang anda unggah memang menunjukkan bahwa anda memiliki personal style yang kuat."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: