Robby Abbas mengungkapkan isi Pesan Singkat Tyas Mirasih ketika Minta Dicarikan Pelanggan

0
HanyaBerbagi.com - Robby Abbas pada saat ini terus mengungkapkan soal bisnis prostitusi di kalangan artis, yang sempat ia jalankan. Belum diketahui alasannya, Robby juga mengungkapkan isi percakapannya dengan Tyas Mirasih yang telah terjadi beberapa tahun lalu. Kala itu, kata Robby, melalui beberapa singkat, Tyas meminta untuk dicarikan ‘pelanggan’.

Memang seperti yang diberitakan sebelumnya, menurut pernyataan Robby, Tyas adalah salah satu rekan kerjanya yang paling aktif meminta untuk dicarikan ‘pelanggan’.

"Malah Tyas yang lebih sering minta. Aku simpan bukti-bukti chat-nya nih. ‘Sabtu ada enggak? Senin juga bisa sih’," kata Robby sambil membacakan pesan singkat dari Tyas. "Itu 11 Oktober sekitar 2013 ya," ungkap Robby saat ditemui di Polda Metro Jaya dilansir dari tabloidnova.

Bisnis prostitusi antara Robby dengan Tyas Mirasih tidak berhenti di tahun 2013 saja. Robby juga menyatakan telah mengantongi bukti percakapannya dengan Tyas satu tahun setelahnya, 2014, dengan bunyi yang kurang lebih sama, Tyas minta untuk dicarikan pelanggan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: