Rumah Mewahnya Diperkarakan, Shahrukh Khan Terancam Diusir Dari Rumahnya Tersebut

0


berita.rizalmedia.com - Rumah mewah Shahrukh Khan ‘Mannat’ menjadi objek perselisihan dan terancam tidak dapat ditinggali oleh sang aktor dan keluarganya. Hal ini menyusul protes yang dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat [LSM] garis keras yang meminta pemerintah lokal membekukan semua kegiatan di ‘Mannat’,

Masalah sudah muncul sejak tahun 2013 ketika LSM mengadukan Shahrukh Khan karena telah membangun bangunan liar di sebelah bangunan utama. Menurut mereka, tindakan Shahrukh Khan melanggar peraturan wilayah yang diterbitkan pemda setempat. Bangunan itu pun kemudian dirobohkan. Kali ini, LSM kembali menuntut pemerintah setempat menyegel ‘Mannat’.

Shahrukh Khan
“Kami telah memperjuangkan kasus ini sejak 2013. Bangunan liar yang telah dibangun Shahrukh Khan berdampak pada kegiatan warga di sekitarnya. Dan saat itu, pengadilan memerintahkan untuk merobohkan bangunan dan meminta Shahrukh untuk membayar denda,” kata Nicholas Almeida seperti dikutip bollywoodbuble.

“Dan jika Shahrukh tidak mematuhi aturan, kami akan meminta pemerintah lokal untuk menyegel dan meminta Shahrukh Khan untuk keluar dari bangunan itu,” tambahnya.

Menurutnya, Shahrukh Khan mengganti nama bangunan itu dari ‘Villa Vienna’ menjadi ‘Mannat’. Dan hal in melanggar peraturan dimana bangunan yang memiliki nilai sejarah tidak boleh diubah namanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: