Sandy Tumiwa dikabarkan cerai dengan Diana limbonhg

0
HanyaBerbagi.com - Sandy Tumiwa saat ini tengah menjalani masa hukuman penjara sebab terbukti bersalah melakukan penipuan berkedok investasi. Di tengah proses hukum, Sandy Tumiwa dikabarkan cerai dari Diana Limbong, wanita yang dinikahinya pada 16 Oktober 2015 lalu. Pada Saat ditanya mengenai kabar tak sedap itu, Amalia Nursanti ibunda Sandy Tumiwa langsung membantah.

"Belum. Siapa yang bilang berpisah. Istrinya yang kedua punya rumah di Purwakarta. Tinggal Sandy milih ikut ke situ apa ke rumah sendiri," ucap Amalia usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10). "Masih status, cuma karena dia (Sandy Tumiwa) ditahanan gimana mau sering-sering ketemu," tegas Amalia Nursanti.

Sementara itu, Amalia Nursanti mengatakan bahwa Diana Limbong pada saat ini sedang sibuk sebagai salah satu kader partai politik di Purwakarta. "Dia udah jadi salah satu anggota Golkar di Purwakarta. Kalo kangen jenguk. Kalo ada waktu jenguk. Dia ada di Purwakarta memang sekarang karena punya rumah di sana," ujar Amalia Nursanti.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: