Selena gomez terlihat jalan jalan diluar panti rehab

0
HanyaBerbagi.com - Selena Gomez nampak lagi di luar panti rehabnya di pinggir kota Nashville, Tennessee. Kabar tersebut didapat dari foto yang disebarkan Radar Online, Kamis (13/10/2016).

Foto itu terlihat Selena sedang melihat-lihat ke dalam kios es krim di sebuah arcade. Selena mengenakan sweater krem loose-fit, yang digunakannya bersama dengan leggings hitam. Selena juga menambahkannya dengan jaket putih kebesaran dan dengan boots sawo matang berbulu.

Orang disekitar sana mengatakan bahwa Selena sedang berjalan-jalan bersama teman-teman wanitanya dari rehab. Jalan-jalan tersebut diadakan dalam rangka group outing. Walaupun begitu, nampaknya banyak fans tidak menyadari hal ini dibandingkan ketika dirinya berada di Texas Roundhouse, Alcoa. Tidak terdapat foto unggahan fans yang mengunggah foto bersamanya di tempat tersebut.

Dilihat dari foto-foto yang diunggah fans, Selena tampak dapat menikmati cutinya untuk beristirahat total. Orang disekitar san juga mengamini pernyataan tersebut. "sedang tertawa bersama mereka ketika tengah makan,” ucapnya.

“Mereka terlihat santai dan senang.” Penyakit lupus yang diderita Selena sejak tahun 2014 membawa efek kecemasan, serangan panik, dan depresi, yang membuatnya harus membatalkan rangkaian konser Revival World Tour, yang terakhir dihadiri Selena bulan Agustus 2106.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: