Serangan Teroris Membuat Banyak Selebriti Pakistan Dipaksa Angkat Kaki dari Bollywood

0
berita.rizalmedia.com - Netizen India beberapa hari yang lalu dibuat marah dengan penyerangan di kamp militer Uri yang menewaskan 17 tentara. Penyerangan tersebut pun dicuriga dilakukan oleh Pakistan yang memang memiliki hubungan buruk dengan India. Penyerangan tersebut pun langsung mendapat kecaman dari publik dan pemerintah India.

Kemarahan rakyat India ini pun langsung berdampak pada sejumlah selebriti asal Pakistan yang berkarier di Bollywood. Sejumlah politikus di India juga ternyata meminta Indian Motion Pictures Producers' Association (IMPPA) untuk mengeluarkan perintah pada selebriti Pakistan agar bisa meninggalkan India dalam waktu 48 jam.

Sementara itu seperti yang diketahui, selebriti Pakistan yang sekarang ini sedang naik daun di India lumayan cukup banyak. Sebut saja Ali Zafar yang pernah bermain film "Mere Brother Ki Dulhan" bersama Katrina Kaif dan Imran Khan serta "Kill Dil" dengan Ranveer Singh. Ada pula si cantik Mahira Khan yang menjadi lawan main Shahrukh Khan di film "Raees".

Selanjutnya yang paling sedang disorot tentu saja Fawad Khan yang sudah membintangi sejumlah film box office India seperti "Khoobsurat", "Kapoor & Sons" hingga yang paling baru "Ae Dil Hai Mushkil" garapan sutradara Karan Johar. Lalu ada Mawra Hocane yang baru saja debut Bollywood di film "Sanam Teri Kasam".

Kecaman untuk selebriti Pakistan ini pun lantas membuat sejumlah artis ternama India buka suara membela. Sebut saja Salman Khan, Ranbir Kapoor hingga Saif Ali Khan yang menyebut rakyat seharusnya mengecam teroris, tapi Fawad dkk merupakan seorang aktor dan bukan teroris. "Mereka artis. Kita harus memberantas teroris dan artis bukanlah teroris.

Ini dua subjek yang berbeda. Mereka datang ke negara kita dengan visa dan persetujuan pemerintah bekerja dengan permit," Ungkap Salman. Sementara bagi Karan Johar, meminta selebriti Pakistan untuk angkat kaki dari India bukanlah solusi yang baik.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: