Setelah sukses di Malaysia, Film munafik akan Sebarkan Ketegangan di Indonesia

0
HanyaBerbagi.com - Sebuah film yang bergenre horor diproduksi oleh rumah Skop Production Malaysia berjudul Munafik akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Film ini Berkisah tentang seorang ustad bernama Adam, yang hidup bahagia bersama istri dan anaknya. Tetapi kehidupannya berubah pada saat ia mengalami kecelakaan yang mengambil nyawa sang istri.

Adam pun harus berjuang untuk bisa mengatasi rasa dukanya yang mendalam dan hampir membuatnya kehilangan keyakinan pada agama. Padahal waktu istrinya hidup, Adam lebih dikenal sebagai ustad yang mampu menyembuhkan orang-orang yang kemasukan roh jahat. Sampai suatu hari ia diminta bantuan untuk mengeluarkan roh jahat dalam tubuh seorang perempuan bernama Maria.

Tak ada pilihan lain, Adam pun menolongnya walaupun banyak kejadian misterius yang harus dihadapi dan menguji kekuatan imannya. Siapakah Maria? Apa kaitan Maria dengan kematian istri Adam? Semua dapat disaksikan langsung pada 5 Oktober mendatang serentak di seluruh bioskop.

Film yang dibintangi oleh artis asal negeri Jiran seperti, Nabila Huda, Zakaria Bin Ahmad, Roslan Lam Bin Abdullah, dan Syamsul Yusof ini sebenarnya telah tayang di negara asalnya Malaysia pada Februari lalu dan sukses menembus angka 19 juta penonton di Malaysia dan Singapura.

Sekarang, MD Pictures pun bermaksud untuk menghadirkan ketegangan yang disuguhkan film Munafik ke tengah-tengah penikmat film Tanah Air. “Film ini bukan sekedar horor biasa, tapi ada alur cerita yang layak disimak. Oleh sebab itu Munafik menjadi film terlaris box office movie saat peredarannya di Malaysia pada bulan Februari lalu. Kami pun berharap Muanafik bisa mengulang sukses di Indonesia karena kedua negara ini memiliki kesamaan kultur dan budaya,” tutur Harry Mirpuri
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: