SM Entertainment Akan Segera Merekrut Piko Taro 'Pen-Pineapple-Apple-Pen'

0
HanyaBerbagi.com - Nama Piko Taro saat ini telah mulai menjadi bahan pembicaraan banyak orang semenjak video adiktif "PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen)" miliknya menjadi viral di internet dan kini menjamah seluruh dunia. Popularitas online Piko pun akhirnya menarik perhatian SM Entertainment.

Agensi keartisan terbesar di Korea Selatan itu saat ini dikabarkan sangat tertarik mengajak Piko Taro untuk bisa bergabung dengan mereka. Bagusnya lagi, SM tertarik dan berniat mendebutkan Piko Taro sebagai artis fenomenal baru.

Tetapi anehnya, netizen Korea malah sudah menemukan informasi mengenai Piko Taro sudah bergabung dengan SM Entertainment. Keterangan itu tercatat di kolom informasi Piko Taro di Melon Chart. Piko Taro sendiri adalah nama fiksi yang diciptakan oleh komedian Jepang Daimaou Kosaka. Video "PPAP" diunggah kali pertama 25 Agustus 2016 dan menjadi viral.

Apabila memang benar SM Entertainment mengajak gabung Piko, bisa jadi hal ini sama seperti saat Psy ditarik oleh YG Entertainment berkat video viral "Gangnam Style" tahun 2012.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: