Ternyata Gatot Brajamusti Sering Minta Uang Kepada Reza Artamevia

0
HanyaBerbagi.com - Reza Artamevia saat ini telah memberi kesaksiannya, selama ia hidup bersama Gatot Brajamusti di padepokan. Selain sering dicekoki aspat atau sabu, Reza mengunbgkapkan juga sering dimintai uang oleh Gatot, untuk membeli barang tersebut.

"Pokoknya gitu. Saya pernah ikutan transfer," ujar Reza di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dilansir dari tabloidnova. Reza tidak mau menyebutkan besaran uang yang telah ia berikan kepada Gatot selama ini. Namun yang pasti, Reza sering dimintai uang oleh Gatot, dengan alasan untuk membantu orang-orang yang kesulitan.

Namun ternyata, uang tersebut dibelanjakan sabu oleh Gatot. "Beberapa kali diminta untuk berpatungan, seperti dimintai uang, materi, baik yang ditransfer maupun diberikan langsung," ujar pengacara Reza, Ramdan Alamsyah.

"Itu katanya untuk membantu," tambah Reza. "Ya, katanya itu untuk membantu orang-orang miskin yang sakit. Nah ternyata belakangan diketahui aspat itu ternyata sabu, barang terlarang, intinya itu," ungkap Ramdan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: