Tips Memilih Kasur Untuk Bayi

0


berita.rizalmedia.com - Bayi adalah penyempurna dalam keluarga yang dibina oleh suami dan istri. Pasangan keluarga akan bahagia ketika bersama sang buah hati yang menggemaskan. Para orangtua akan memberikan yang terbaik bagi sang buah hati.

Kasur bayi adalah kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan untuk bayi. Kasur yang nyaman akan membuat sang bayi tertidur dengan nyaman. Harga kasur sendiri untuk sang bayi memang cukup menguras kantong ada yang mulai 400 ribuan sampai puluahn juta.

Bagi mereka yang mempunyai banyak akan membeli yang mahal dan sudah lengkap dengan segala kebutuhannya. Bagi anda yang mempunyai sedikit uang bisa membeli yang murah tapi dengan kualitas yang bagus dengan beberapa hal yang harus anda perhatikan adalah :

1. Memilih Ukuran Kasur Pilihlah ukuran kasur yang sesuai yang sesuai dengan kamar anda dan sesuai dengan bayi anda

2. Memilih Model Yang Sederhana
Budget sedikit maka akan lebih bagus kalau memilih model yang secukupnya saja. tidak terlalu yang banyak model ya kalau mau nambah asesoris bisa kok nanti para orang tua membuat sendiri asesorisnya.

3. Memilih Kasur Bekas Mungkin cara yang satu ini bisa dibilang agak gimana gitu ya hehehhe. Kasur bekas bukan berarti jelek lo yaa. Sekarang banyak kasur bekas yang dijual secara online maupun di pasar loak. Tips terakhir adalah Bertemu langsung dengan penjualnya.Anda memastikan sendiri kualitas kasurnya jadi tidak akan tertipu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: