Videotron di Jakarta Selatan Bikin Heboh karena memutar video p*rn*

0
berita.rizalmedia.com - Peristiwa yang terbilang tidak biasa telah terjadi di Jakarta Selatan. Sebuah videotron atau LED Billboard yang terletak di pinggir jalan raya tiba-tiba memutar video film dewasa atau yang biasa disebut video porno.

Sejumlah netien di media sosial mengunggah video maupun foto yang menunjukkan peristiwa aneh tersebut. Dalam berbagai postingan itu jelas terlihat layar LED itu tengah memutar video seorang wanita yang diduga tengah beradegan intim dengan pria. Walaupun terpotong setengah, adegan tidak senonoh itu tampak cukup jelas.

Kejadian unik itu langsung saja menjadi sorotan dan pembicaraan netien di media sosial. Apalagi akibat kejadian itu, videotron menjadi trending topik di Twitter. bahkan lokasi videotron itu kabarnya berada di dekat kantor Walikota Jakarta Selatan.

"Gilak, videotron deket walkot Jaksel muter bokep. Aku kira hoax, taunya bener," tulis netter. "Ini mah sebuah bentuk sensor yang sangat kreatif atas sensor TV yang awur-awuran. Pasang di videotron," imbuh lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: