WOOOW!!! Anak Ini Masih Selamat Setelah Kepalanya Tertancap Besi

0


berita.rizalmedia.com - Gede Wisnu bocah yang baru berumur 7 tahun ini baru saja lolos dari maut. Minggu 16 Oktober 2016 lalu jembatan kuning mengalami kerusakan dan Gede menjadi korban dengan kepalanya tertancap besi saat kejadian tersebut.

I Putu Merta Ayah korban mengaku masih trauma dengan apa yang baru saja menimpa anaknya tersebut. Jembatan kuning memang satu-satunya jalan yang menghubungkan antara Nusa Ceningan dan Lembongan jembatan tersebut cukup panjang dan memang usianya sudah tua.

Ayah Gede mengatakan kalau anaknya masih mengalamai trauma dan masih belum mau berbicara dan bermain dengan teman-temannya. Saat kejadian tersebut Gede sedang bersama sang ayah lewat jembatan tersebut tiba-tiba musibah itu terjadi.

Gede bersama sang ayah jatuh kedalam laut sampai dasarnya untungnya Gede masih mampu meraih kaki sang ayah sehingga nyawanya masih tertolong. Namun naas kepala wisnu tertancap besi sampai ketulangnya. Gede sebelum dibawa ke rumah sakit diberi pertolongan di puskesmas Nusa Penida Dua.

Tim Medis memberikan obat anti tetanus supaya besi yang menancap di kepala gede tidak terjadi infeksi. ke esokan harinya gede langsung dibawa ke rumah sakit denpasar guna mencabut besi yang ada dikepala Gede.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: