120 orang tewas dalam kecelakaan kereta api India

0
HanyaBerbagi.com - Lebih dari seratus orang tewas dan lebih banyak terluka di salah satu bencana kereta terburuk dari India dalam beberapa tahun terakhir. kejadian buruk ini terjadi hari Minggu dini hari, disaat kereta api ke Patna tiba-tiba tergelincir dekat kota Kanpur.

Pada saat itu jam menunjukkan 3 pagi dan kebanyakan penumpang tertidur...Ketika rel diduga patah menyebabkan kereta melompat dari jalur. Orang-orang di dalam terguncang dan dengan keras terlempar ke sekitar ketika kereta berguncang.

Dua kereta juga dilaporkan menabrak satu sama lain dan menjebak orang-orang di dalamnya. Total 14 kereta gerbong kereta keluar dari rel, menewaskan sedikitnya 120 orang dan melukai 200 orang. Penyelamat memiliki kesulitan menerobos melalui kompartemen logam.

Pada Minggu sore, mereka menggunakan mesin-mesin berat untuk mengeluarkan korban. Sistem kereta api India adalah yang terbesar keempat di dunia, tetapi juga dilaporkan merupakan salah satu yang paling aman, dengan ribuan orang meninggal dalam kecelakaan, tabrakan dan keluar jalur setiap tahun.

Langsung saja lihat video selengkapnya dbawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: