5 Desain Kartu Undangan Pernikahan Unik Agar Lebih Berkesan Bagi Para Tamu

0
HanyaBerbagi.com - Banyak yang mengatakan bahwa pernikahan adalah moment yang sakral sekaligus istimewa. Berbagai persiapan harus dipersiapkan matang-matang untuk menghasilkan acara pernikahan yang benar-benar menakjubkan.

Gedung tempat pernikahan, baju pengantin, dan undangan harus dipikirkan matang-matang. Untuk menciptakan kesan yang berbeda dengan lainnya, tidak ada salahnya jika Anda menciptakan kartu undangan yang berbeda dengan lainnya.

Seperti beberapa undangan unik berikut ini. Berikut 5 desain kartu undangan pernikahan unik agar lebih berkesan bagi para tamu.

1. Balon Tiup
 Balon tiup pun ternyata dapat menjadi undangan, loh. Undangan ini dikemas dengan cara yang unik. Saat Anda membukanya, ikuti saja instruksinya untuk meniup balon tersebut. Setelah  balon ditiup, Anda dapat melihat informasi acara pernikahan dengan jelas.

 2. Isi Cokelat
Sepertinya undangan jenis ini adalah undangan yang paling dinantikan, ya. Undangan ini dikemas dengan cara yang cukup unik. Cokelat dibungkus dengan kertas berisi informasi pernikahan disertai pita yang cantik. Undangan ini tidak hanya unik, tetapi juga mengenyangkan perut.

 3. Undangan Kacamata 3D
Ini salah satu undangan yang cukup aneh dan juga unik. Pasalnya, kacamata yang disediakan hanya bisa digunakan untuk melihat isi undangan untuk membaca undangan pernikahan. Undangan tersebut didesain khusus agar Anda membacanya dengan menggunakan kacamata tiga dimensi. Jika Anda tidak memakai kacamata itu, dijamin Anda tidak akan bisa membaca isi informasi dari undangan tersebut. 

 4. Rol Kamera
Undangan jenis ini termasuk undangan yang cukup menarik karena jika Anda menariknya, maka yang muncul adalah kain berisi tulisan undangan pernikahan.

 5. Sandal Jepit
Sandal jepit dapat menjadi undangan sekaligus suvenir pernikahan. Sandal dihiasi oleh foto kedua mempelai beserta informasi acara pernikahan. Sandal dikemas dengan menarik agar lebih terlihat formal. Jika tidak ada ruang yang cukup, Anda dapat menambahkan surat undangan untuk lebih menjelaskan informasi pernikahan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: