Acha Septriasa Melakukan Foto pre-wedding di Australia

0
HanyaBerbagi.com - Acha Septriasa tengah merasakan kebahagiaannya dengan sang kekasih, Vicky Kharisma, seorang engineer perusahaan teknologi Australia. Bintang film Heart itu saat ini telah mulai berani memajang foto pre-wedding di akun Instagram pribadinya.

Acha mengingkapkan bahwa foto itu diambil di Australia beberapa waktu lalu. Ia punya alasan khusus memilih 'Negeri Kanguru' sebagai destinasi pengambilan gambar romantis tersebut. "Iya (pre-wedding).

Kenapa di Australia, karena di situ tempat ketemu lagi yang kedua setelah sudah lama enggak ketemu," ujar Acha Septriasa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016) dilansir dari liputan6. Sebagaimana dilansir dari liputab6, Acha Septriasi merilis beberpa pose foto pre-wedding.

Acha mengatakan bahwa nantinya foto-foto tersebut akan ia pamerkan setiap pekannya di media sosial. Dengan alasan, agar banyak orang yang melihat foto unggahannya tersebut. "Tema itu baru sedikt, nanti dirilis setiap Jumat.

Kenapa Jumat, soalnya kalau akhir pekan kan jadi semua orang punya akses lebih lama lihat ke Instagram. Ada beberapa desainer seperti Billy Chong dan lainnya," ungkap Acha Septriasa yang sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Seperti Informasi yang beredar, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menikah minggu depan. Tetapi pada saat dikonfirmasi pelantun lagu "Sampai Menutup Mata" ini cuma tersenyum dan berlalu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: