Ada Ammar Zoni, Stefan William Akan Didepak Dari Anak Jalanan

0
HanyaBerbagi.com - Pada saat menjalani hubungan dengan Celine Evangelista aktor yang satu ini selalu menjadi pusat perhatian publik. Bahkan apapun yang Stefan William lakukan bersama Celine selalu menjadi pembicaraan netizen.

Terlihat dalam hal tersebut tidak membuat hubungan mereka goyah. Apalagi hari ini Kamis mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan mereka di Bali. Pernikahan Celine kali ini sengaja diadakan di Hari Pahlawan. Karena mereka berdua melambangkan apabila mereka adalah seorang pahlawan, pahlawan cinta untuk mempertahankan hubungan mereka berdua

Banyak dari deretan artis tanah air yang menghadiri acara pernikahan Celine dan Stefan salah satunya adalah aktor tampan Ammar Zoni. Tetapi saat ini terdengar sebuah kabar tidak sedap ditengah hari bahagia Stefan dan Celine.Kira-kira kabar apa ya yang menerpa Stefan William kali ini? Kali ini kabar mengejutkan datang dari sinetron yang selama ini terlah melambukan nama Stefan.

Menurut kabar yang berhembus karena menikah dengan mantan istri Dirly Idol itu Stefan akan di keluarkan dari Anak Jalanan. Namun saat kabar tersebut di klarifikasi langsung kepada sang sutradara, Akbar Bhakti mengatakan jika Stefan tidak dikeluarkan. “Enggak,enggak ada apa-apa. Kalau ada informasi Boy dinyatakan hilang, Boy dikeluarin dari Anak Jalanan , saya menjawab tidak,”pungkas sang sutradara saat dihubungi melalu telepon pada Rabu (9/11).

Apalgi dalam episode minggu ini wajah Stefan William dipastikan tidak akan terlihat dalam sinetron besutan SinemArt tersebut. Karena mantan kekasih Natasha Wilona itu tengah di sibukkan dengan sesutu hal yang ada kaitannya dengan acara pernikahannya yang di gelar di pulau Dewata itu. “Jadi biarpun Boy dua hari enggak syuting, ceritanya masih mengenai Boy.

Dia kan mau menikah dan menikah itu mem butuhkan waktu yang cukup lama, jadi dia juga perlu untuk bersiap-siap, dan butuh lain-lainnya juga. Lita juga kasih kesempata untu pribadinyalah,” sambung Akhbar Bhakti. Tetapi  nampaknya hingga kin sutradara Anak Jalanan itu belum bisa memastikan kapan Stefan William akan berakting lagi dalam sinetron yang sempat menyatukannya dengan Natasha Wilona itu.

“Enggak tahu juga sih, kan tergantung sama cerita, ceritanya gimana. Mau enggak mau karena kita kejar tayang terus, jadi harus tetap syuting,” ujar Akhbar.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: