Ada Seseorang yang Ingin Menyembuhkan Luka Hati Natasha Wilona

0
HanyaBerbagi.com - Kabar pernikahan Stefan William dan Celine sepertinya membuat artis cantik Natasha Wilona sakit hati. Mengetahui hal itu, ternyata ada seseorang yang ingin menyembuhkan luka hati Natasha Wilona.

Orang itu adalah Verrell Bramasta. Ia memiliki cara tersendiri untuk menghibur Natasha Wilona disaat ia sedih. Menurutnya, Celine selalu membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Ia juga mengaku bahwa dirinya tidak keberatan jika diminta untuk menghibur Natasha.
Meski Verrell tidak menceritakan secara rinci bagaimana caranya menghibur Natasha, Verrell menjelaskan bahwa seringnya mereka bertemu dan bagaimana membuat Natasha bahagia adalah cara untuk menghibur Natasha. Verrell mengungkapkan jika mereka sering bertemu, maka mereka akan melakukan hal-hal yang menyenangkan.

Baru-baru ini Verrel menemui Natasha untuk menonton film horor. Verrel Bramasta mengatakan jika mereka jarang bertemu. Namun, sekalinya ketemu Natasha selalu mengajak nonton film horor berdua. Tidak hanya jalan berdua, Natasha dan Verrel terlihat begitu dekat dengan beberapa fotonya yang tersebar di media sosial.

Apakah mereka berdua akan menjalin hubungan asmara?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: