Ada Tempat-Tempat Menarik dengan Modal Rp 10 Ribu Saja

0
HanyaBerbagi.com - Apakah Anda pecinta travelling? Apakah Anda ingin pergi jalan-jalan namun sedang 'tanggal tua?' Jangan khawatir karena ternyata ada tempat-tempat menarik dengan modal Rp 10 ribu saja.

Anda bisa menikmati pemandangan sekaligus mendapatkan tempat yang instagramable. Dimanakah tempat-tempat itu? Ternyata tempat-tempat dengan modal Rp 10 ribu itu ada di Jogjakarta.

1. Candi Abang

Candi Abang terletak di Dusun Sentonorejo, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman Yogyakarta. Candi Abang berada di puncak bukit di pinggir jalan desa, 1,5 kilometer sebelah Barat Jalan Raya Jogja-Piyungan. Jika Anda berkunjung ke tempat ini Anda hanya mengeluarkan biaya Rp 2.000 untuk Rp 5.000/mobil biaya parkir karena masih belum ada tiket masuk kesana.

2.  Candi Ijo
Candi Ijo terkenal dengan tempat untuk menikmati sunset disana. Anda hanya perlu membayar parkir saja jika Anda ingin datang kesana.

3. Tebing Breksi
Tebing Breksi terletak di jalan arah dengan Candi Ijo, berada di kiri jalan. Saat ini, Tebing Breksi sedang dalam proses pembangunan. Jika Anda kesana Anda hanya akan mengeluarkan uang seikhlasnya untuk kebersihan dan hanya mengeluarkan uang parkir saja.

4. Hutan Pinus Imogiri.
Jika Anda pecinta Twilight, Anda bisa datang ke tempat ini karena tempat ini mirip dengan yang ada di Twilight. Tempat ini berada di selatan Jogja tepatnya di Desa Imogiri Anda tidak perlu mengeluarkan uang jika Anda datang ke tempat ini.
 
5. Kedung Pedut
Tempat ini berlokasi di salah satu Kabupaten di Jogja. Kulonprogo. Harga tiket masuk ke tempat ini cukup murah, yaitu Rp 6.000.

6. Gunung Api Purba Nglanggeran.
Jika Anda ingin tracking ke tempat ini, Anda hanya cukup membayar Rp 7.000 per orang. Anda sudah bisa pergi ke puncak Gunung Api Purba Nglanggeran. 

7. Kalibiru
Cukup membayar kurang dari Rp 10.000 Anda sudah bisa berkunjung ke Kalibiru. Kalibiru menjadi tempat sasaran bagi kalangan anak hits saat ini.

8. Hutan Mangrove Kulonprogo.
Jika Anda datang ke tempat ini, Anda hanya perlu membayar Rp 4.000 saja. Kawasan ini menjadi instagramable bagi kalangan anak hits saat ini.

9. Kebun Buah Mangunan.
Untuk masuk kawasan ini kamu cukup membayar Rp 5.000 saja. Di sana pun banyak spot romantis dan unik yang bisa kamu jelajahi.

10. Gumuk Pasir.

Lokasi ini berada di Gumuk Pasir Parangkusumo. Untuk masuk ke sana kamu cukup bayar parkir saja lho. Tapi kalau sewa papan sandboarding dan mau foto sesi prewed ada harganya sendiri.

Bagaimana? Tertarik untuk pergi ke Jogja?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: