Adik Nagita Slavina Bertengkar dengan Ayu Ting Ting

0
HanyaBerbagi.com - Nagita Slavina memiliki adik cantik yang diketahui bernama Caca Tengker. Sempat beredar kabar apabila Caca memergoki Raffi bersama Ayu di parkiran apartemen. Apalagi isu tersebut berkembang dan Caca melabrak Ayu ditempat.

Meskipun begitu, kabar tersebut mendapatkan bantahan dari Raffi. Caca sendiri jarang mengunggah foto di instagram miliknya. Hal inilah membuat rindu penggemarnya. Semenjak 14 September 2016, Caca tidak membuat postingan apapun.

Di beberapa foto, netizen ternyata lebih menyoroti foto Caca saat bersama para sahabatnya menjadi pagar ayu. Lebih lagi, netizen mengaitkannya dengan sosok Ayu Ting Ting. “@citrahandayani’s pager ayu yang kurang ayu,” tuli Caca di captionnya, Senin (21/11). Menuliskan kata ayu di captionnya, netizen justru salah fokus dengan caption yang dituliskan oleh adik Nagita Slavina ini.

Mereka langsung teringat dengan sosok wanita yang tidam lain adalah Ayu Ting Ting yang sering dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. Netizen pun langsung membrondong cibiran kepada Ayu Ting Ting. “”Yang onoh namanya Ayu tapi hatinya gak ayu.

Kalo ketemu onoh tolong jambak lagi ya mbak. Yang kenceng ya mbak,” sindir salah seorang netizen. “Ini pager ayu yang beneran ayu-ayu wajah dan hatinya. Kalo yg onoh Ayu namanya doang. Wkwkwk,” sahut lainnya. Ada juga netizen yang memuji keluarga Caca walau kaya namun tidak pernah memamerkan kekayaannya.

“keluarga ini kaya dari lahir tapi ga pernah nunjukin riya dan pamer. ga sombong baik sopan lemah lembut berpendidikan.. beda sama yang baru melek ono sekeluarga suka ngelaknat orang .. semoga sehat-sehat yaa keluarga mama Ritz..,” tulis netter tersebut.

Sebelum itu, beredar kabar yang mengejutkan dari mantan asisten rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mantan asisten tersebut membenarkan apabila Caca sempat berseteru dengan Ayu Ting Ting.

Mantan asisten tersebut juga membenarkan apabila Ayu mendapatkan perlakuan kasar dari Caca. Rambut Ayu dijambak oleh Caca. Namun anehnya Raffi justru membela Ayu dalam masalah tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: