Afgan dan Rossa melakukan Foto Prewedding di Jepang ?

0
HanyaBerbagi.com - Rossa atau yang akrab disapa Ocha saat ini menjadi seorang janda. Meski begitu, dirinya masih tetap menjaga komunikasi dengan mantan suamianya. Meskipun demikian, dirinya mengungkapkan telah mempunyai pasangan kekasih.

Tetapi, hingga kini tidak ada yang tahu siapa sosok lelaki yang berhasil mendapatkan hatinya. Sampai saat ini Ocha enggan mengakui siapa pria yang menjadi kekasihnya. Walau begitu, Ocha akan memberitahu siapa sosok lelaki pujaannya disaat menjelang menikah.

“Aku udah punya pacar. Tapi siapanya, maaf enggak bisa beritahu. Dari dulu enggak pernah cerita kan. Kalau berjodoh baru dikasih tahu deh,” kata Ocha kepada awak media. Sebagaimana yang diketahui apabila Ocha nampak sangat dekat dengan Afgan. .

Tetapi, Rossa mengatakan apabila kedekatannya dengan Afgan itu hanya sebatas sahabat. Ocha mengaku dekat dengan Afgan karena juga faktor pekerjaan. Belum lama ini, Ocha juga dikabarkan dekat dengan salah seorang pria yang mempunyai profesi sebagai pengusaha. Walau begitu, dirinya tidak mau mengiyakan pernyataan tersebut.

Ocha lebih memilih untuk tutup mulut soal pria yang akan menikahinya. “Karena saya belum menyatakan pacar saya, belum tahu yang jealous siapa, ga ketahuan kan. Sebelum aku bilang bahwa saya akan menikah saya tidak akan membocorkan rahasia pribadi saya,” katanya. Rossa juga tidak menentukan kriteria tersendiri akan calon pendamping hidupnya.

Meski begitu, putranya tidak pernah memaksakan ibunya untuk segera menikah. Sebagaimana yang diketahui, Ocha pernah membangun rumah tangga dengan Surendro Prasetyo alias Yoyo. Rumah tangga yang mereka bangun selama lima tahun ini kandas pada 14 Juli 2009. Walau begitu, dirinya tetap menjalin komunikasi dengan baik.

Bahkan, Ocha dan Yoyo sudah menganggap hubungan mereka seperti kakak adik. Ocha dan Afgan pernah tertangkap basah saat berada di Tokyo, Jepang. Banyak yang menduga jika mereka usai melakukan sesi pemotretan pre-wedding di Negeri Sakura. Tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Ocha.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: