Afgan Dituduh Pedofil Setelah Ketahuan Ciumi Putra Rossa

0
berita.rizalmedia.com - Kedekatan Afgan dan Rossa sempat mendapatkan banyak cibiran netter. Keduanya memiliki perbedaan usia hingga 10 tahun. Sekarang ini Rossa memasuki usia 38 tahun, sementara itu Afgan masih berusia 27 tahun. Bukan hanya perbedaan usia, status janda Rossa juga menjadi sorotan netter.

Meskipun demikian, Afgan dan Rossa masih tetap nampak dekat satu sama lain. Pelantun "Kunci Hati" itu bahkan juga dekat dan intim dengan putra semata wayang Rossa, Rizky. Saking dekatnya, Afgan tidak sungkan menciumi Rizky.

Dalam foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Afgan terlihat menemani Rizky yang tengah asyik bermain ponsel. Dengan penuh kasih sayang, Afgan mengelus kepala dan menciumi Rizky.

Bukannya merasa kagum dengan sikap penyayang Afgan, sebagian netter justru memberikan cibiran. Salah seorang netter bahkan dengan sadis menyebut Afgan sebagai orang yang memiliki kelainan seksual karena dinilai menyukai anak kecil.

"Kok ijk malah ngeri ya liatnya serasa p****** yg pgn nerkam anak kecil. Ya smoga normal betulan, smoga langgeng sama teh oca," cibir akun @ca**oss_da**ellz. "Pedo :v" sahut akun @biji*abe**ndot. "Papahable apa pedofil itu," tambah akun @idy.a**i.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: