Ahok Mengatakan kepada anak ini kelak menjadi gubernur

0
berita.rizalmedia.com - Wajah Rizki Saputra terlihat malu-malu pada saat menyodorkan secarik kertas pada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Bocah 10 tahun itu ingin meminta tanda tangan Ahok yang tengah blusukan di Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Tetapi, saat Ahok hendak menandatangani kertas itu, ternyata pulpen Rizki rusak. Karena itulah, Ahok memberikan pulpennya yang selalu dia bawa kepada Rizki. "Sudah ini saja, Bapak kasih pulpen ini untuk kamu. Supaya nanti jadi gubernur," kata Ahok di Jalan Arabika III, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Kamis (17/11/2016).

Ahok pun menjelaskan bahwa pulpen itulah yang dipakai saat menandatangani berkas penting. "Ini pulpen Bapak pakai untuk tanda tangan berkas penting saat Bapak jadi gubernur. Kamu belajar yang bagus supaya nanti berhasil," ujar Ahok.

Di samping Rizki, ada ibundanya yang bernama Dewi. Karena tinggal di rumah sempit, Ahok menyarankan ibu tiga orang anak itu pindah ke rusun. Apalagi suami Dewi adalah petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

"Ibu kalau tinggal di sini habis Rp 900 ribu. Kalau di rusun ibu hanya Rp 300 ribu per bulan. Jadi enggak ada masalah. PPSU harus didukung," ungkap Ahok.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: