Ahok Mengungkapkan Pernah Diminta Mundur dari Pilkada DKI

0
berita.rizalmedia.com - Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok mengungkapkan pernah diminta mundur dari pencalonannya di Pilkada DKI Jakarta. Dengan alasan karena dia sekarang tengah terjerat polemik soal dugaan penistaan agama sehingga menimbulkan gejolak di Jakarta.

Ahok pun menyatakan dirinya tak akan pernah mundur dari kontestasi Pilkada DKI Jakarta. "Saya sudah bilang, kalau suruh saya mundur, saya lebih baik ditangkap dan dipenjara," ujar Ahok di kediamannya, Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis 10 November 2016 malam.

Tetapi Ahok tidak mau menyebut siapa yang memintanya mundur sebagai calon gubernur DKI. "Ada lah, teman," ucap dia. Ahok mengungkapkan dia sempat berpikir adanya demonstrasi yang terjadi saat dia kampanye di beberapa daerah bertujuan agar dia tak lagi menjadi DKI 1.

"Jadi kalau saya mundur, artinya apa? Lama-lama saya jadi mikir, jadi ini bener waktu suruh saya mundur, ini ujung-ujungnya cuma takut Ahok jadi gubernur lagi. Takut amat sih gue jadi gubernur?" kata Ahok.

Ahok mengaku bahwa permintaan mundur itu disampaikan pasca-demo kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan padanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: