Ahok menjadi tersangka, Jokowi anwar tetap mendukung

0
HanyaBerbagi.com - Sutradara Joko Anwar sering kali memperhatikan suasana politik di Tanah Air. Dan pada hari ini dia kembali menyatakan suaranya. Di media sosial, Joko Anwar menyorot penetapan tersangka yang diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau yang sering disapa Ahok pada Rabu (16/11/2016).

Lewat akun Twitter ‏@jokoanwar, sutradara "Pintu Terlarang" itu justru memberikan dukungannya kepada Ahok. "#ImwithAhok Stay strong, Pak @basuki_btp," tulis Joko Anwar sebagai tweet-nya, Rabu.

Sementara itu, Joko Anwar menuturkan bahwa penetapan tersangka tersebut mencerminkan bahwa Indonesia tidak berpegang pada hukum rimba. "Kita bukan barbar. Kita menghormati dan mengikuti proses hukum. #ImwithAhok," ujarnya.

Bukan sampai situ saja. Joko Anwar di unggahan selanjutnya turut memuji Ahok sebagai seorang pemimpin di luar kasus penistaan agama yang tengah melandanya. Joko Anwar menganggap Ahok sebagai pribadi yang berpikiran maju. "Ahok @basuki_btp is a good man. If we are this ignorant may be we don’t deserve progress. May be we don’t deserve him #ImwithAhok #KamiAhok," kata Joko Anwar.

Saat Ahok menjadi Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta pada 2014, Joko Anwar memang sering menyuarakan dukungannya dalam hal kepemimpinan. Ahok sendiri ditetapkan sebagai tersangka oleh Polri dengan kasus penistaan agama pada Rabu siang
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: