Ahok Resmi Menjadi Tersangka,

0
berita.rizalmedia.com - Wakil Sekretaris Jendral Majelis Ulama Indonesia, Tengku Zulkarnain memberikan apresiasi kepada pemerintah, dalam hal ini Presiden Jokowi dan Kapolri, Jendral Pol Tito Karnavian soal penetapan Ahok sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

Apresiasi tersebut dinyatakan karena penetapan tersangka tersebut menunjukan bahwa hukum di Indonesia tidak pandang bulu. "Kami bangga dengan pemerintah RI, Pak Jokowi dan Kapolri Tito Karnavian karena ternyata hukum tidak pandang bulu," ungkap Tengku sebagaimana dilansir dari Republika.co.id, Selasa (16/11).

Penegakan hukum yang tidak pandang bulu tersebut menurutnya adalah prestasi besar bagi bangsa Indonesia. Itu juga menurutnya merupakan prestasi luar biasa yang tidak bisa dibayar dengan imbalan apa pun.

"Itu merupakan prestasi besar yang meyakinkan Bangsa iIndonesia dalam penegakan hukum di negeri ini. Itu sangat mahal, gak bisa dibayar dengan apapun,"ujarTengku.

Sebagaimana yang diberitkan sebelumnya, Kepala Bareskrim Polri, Komisaris Jenderal Ari Dono Sukamto mengumumkan Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok resmi menjadi tersangka dalam kasus penistaan agama. Polri selanjutnya meningkatkan kasus ini ke tingkat penyidikan. Kabareskrim juga menyatakan bahwa Ahok akan dicegah pergi ke luar negeri demi kepentingan penyidikan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: