Ahok Siap Berdebat dan Adu Program dengan Kandidat Lain

0
berita.rizalmedia.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta saat ini tengah mempersiapkan debat pasangan calon (paslon). Soal itu, calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok mengungkapkan sangat siap untuk mengikuti debat pasangan calon pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Debat akan berlangsung tiga kali, yakni awal Desember 2016, awal Januari dan awal Februari 2017. Debat akan bertambah pada April 2017, terutama bila Pilkada DKI berlangsung dua putaran. Kata Ahok, persiapan debatnya tidak terlalu banyak. Karena, ia sudah menjalankan banyak program. Adapun paslon lain, kata Ahok, belum menjalankan program unggulan mereka.

"Ya, kalau kita debat, kita sampaikan program saja. Kalau yang lain kan, 'saya akan, saya akan.' Kalau saya kan, 'Saya sudah, saya sudah.' Hehehe," ucap Ahok di Pulomas, Jakarta Timur, pada Rabu, 23 November 2016.

Sebab itu, saat debat terbuka, Ahok menyatakan sangat siap untuk adu program dengan pasangan calon lain. "Makanya kita adu program saja," kata Ahok. Sebelumnya, Ahok mengaku diuntungkan sebagai petahana, sebab warga dapat melihat serta menilai kinerja dan program yang sudah dijalankan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: