Akhirnya Stefan William kembali di Anak Jalanan

0
HanyaBerbagi.com - Salah satu karakter utama dalam sinetron Anak Jalanan, Stefan William beberapa hari yang lalu sudah melangsungkan pernikahan dengan wanita pujaannya yaitu Celine Evangelista. Walaupun pernikahan yang mereka gelar terkesan sederhana namun acar penikahan kedua Celine ini berlangsung dengan meriah.

Sebab pernikahan yang digelar di Bali itu membuat Stefan William harus break dari sinetron Anak Jalanan. Agung selaku dari manajer Boy Wirawan itu mengaku apabila anak asuhnya akan kembali lagi syuting pada hari ini. Apalagi Agungpun juga mempertegas kepada publik jika peran yang dibintangi oleh suami Celine itu tidak akam digantikan oleh siapapun.

Agung merasa senang dan berterimakasih kepada pihak dari SinemArt selaku rumah produksi yang telah memberikan dispensasi kepada Stefan William untuk melangsungkan pernikahannya dengan Celine Evangelista.

“Memang kan kemarin dia menikah. SinemArt baik banget, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Leo karena sudah diberikan izin saat posisi rating sinetron ini masih ada di posisi satu. Hari ini mulai syuting lagi,” ungkap Agung.

Kembalinya Stefan di tengah-tengah sinetron yang sudah satu tahun dibintanginya itu segaligus menangkis kabar yang beberapa hari ini telah menyebar luas mengenai hengkangnya karakter Boy ini karena konflik internal. Bukan hanya sang manager saja, terlihat sutradara Anak Jalanan, Akbar Bakthi juga menandaskan apabila Stefan adalah bagian dari Anak Jalanan.

Sekitar kurang lebih tujuh hari wajah tampan Stefan William ini tidak terlihat di lokasi syuting. Selain itu untuk alur cerita yang diusung oleh sinetron yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona ini semakin seru. Seperti karakter yang diperankan oleh Dylan Carr yang divonis lumpuh oleh dokter sampai sang kakak (Ammar Zoni) yang berjanji untuk membalaskan dendam Rio.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: