Aliando dan Afgan kembali bersaing di SCTV Awards

0
HanyaBerbagi.com - Keberhasilan Aliando Syarief yang telah sukses mengalahkan Afgansyah Reza dalam ajang penghargaan memang cukup fenomenal. Tetapi sekarang, keduanya kembali dihadapkan pada posisi yang sama dalam ajang SCTV Award 2016.

Baru baru ini, SCTV telah mengumumkan sederet nama artis yang berhasil masuk dalam daftar nominasi. Kebetulan, Aliando dan Afgan kembali harus bersaing untuk memperebutkan gelar Penyanyi Paling Ngetop. Dalam kategori ini, terdapat 5 nama artis yang ditetapkan sebagai nominasi.

Bukan hanya Aliando Syarief dan Afgan, sederet nama penyanyi solo juga ikut antre sebagai pemenang, yakni Isyana Saraswati, Raisa dan juga Syahrini. Persaingan Aliando dan Afgan ini sangat menarik. Karena banyak orang yang memberikan komentar dan rasa tidak percaya lantaran sepak terjang Afgan dirasa lebih baik daripada Aliando.

Tetapi kenyataannya, hingga kini Aliando Syarief telah dua kali berhasil mengungguli Afgan. Yang pertama, dia mengalahkan Afgan dala kategori Penyanyi Solo Pria Paling Inbox dalam ajang Inbox Award 2016, dan untuk kedua kalinya di ISMA 2k16 untuk kategori Male Celeb Twitter 2k16.

Terlepas dari kontroversi kemenangan Aliando Syarief dan Afgansyah Reza, kedua selebriti ini memang dikenal sebagai bintang yang mempunyai penggemar dalam jumlah besar. SCTV Awards 2016 sendiri akan segera digelar.

Ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan SCTV ini sekarang telah memasuki tahun ke-16. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemirsa setia SCTV diberikan kesempatan untuk memilih daftar nominasi. Untuk memilih bintang favorit sendiri, pemirsa bisa mengikuti votingnya melalui SMS dan Twitter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: