Amanda Manopo membela Esa Sigit dari Hinaan Oleh Netizen

0
HanyaBerbagi.com - Sejak menjalin hubungan dengan Esa Sigit pada bulan Juni 2016 lalu, aktris cantik Amanda Manopo semakin mendapatkan banyak hujatan dari para haters dan juga para penggemarnya. Karena selama ini mereka semua ingin apabila pemeran Ariel ini menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sinetron Mermaid In Love, Angga Yunanda.

Sebagaimana yang kita ketahui selama ini apabila banyak dari para penggemar sinetron yang tayang di SCTV itu berharap apabila Amanda bisa berpacaran sungguhan dengan Angga seperti jalan cerita di sinetron yang mereka bintangi. Apalagi para penggemar juga mengatakan Esa Sigit bukanlah sosok laki-laki yang baik bagi Amanda Manopo, sehingga tidak cocok apabila Amanda harus menjalin hubungan dengan mantan kekasih Yuki Kato tersebut.

“Meerka membenci saya lantaran saya pacaran sama Esa. Mereka juga kasihan kepada saya karena mereka menganggap Esa adalah seorang playboy,” ungkal Amanda sebagaimana yang dilansir dari salah satu sumber pada Minggu (6/11/2016). Sebab tidak suka apabila sang idola mereka menjalin hubungan dengan Esa. Banyak dari para penggemar yang mendoakan supaya hubungan Amanda Manopo dan Esa Sigit segera berakhir.

“Banyak yang berharap supaya kita cepet putus,” imbuh dara yang pernah menjalin hubungan dengan El Rumi. Amanda Manopo yakin apabila anggapan orang mengenai sosok Esa yang tidak baik itu adalah salah besar. Sebab dimatanya, Esa adalah sosok laki-laki yang sangat baik dan sangat menghormti dirinya sebagai seorang perempuan.

Salah satu bukti nyatanya adalah Esa enggan untuk melihat kekasihnya itu saat Amanda memakai baju yang memperlihatkan bentuk tubunya. “Esa itu tida suka apaba perempuan yang dia sayangi memakai pakaian yang terbuka , kecuali karena tuntutan pekerjaan. Makannya kalau kita jalan berdua, saya enggak pernah pakai rokn mini atau celana pendek,”

 “Saya lebih suka pakai celanan panjang atau bahkan baju-baju panjang. Enggak ribet,” imbuhnya lagi. Sadar jika sang kekasih adalah sosok laki-laki yang bisa dipercaya dan baik, Amanda Manopo pun percaya sepenuhnya kepada Esa Sigit.

Bahkan Amanda juga sangat menjaga hubungannya kali ini dengan cara menjaga perasaan satu sama lain supaya tidak menimbulkan sesuatu yang membuat pasangan merasa tidak nyaman. “Saya enggak suka ngecek ponsel dia. Curiga,apalagi. Terserah di mau ngapain. Saya enggak mau ngekang dia. Takutnya nanti dia malah enggak betah. Saya ingin di menjalani semua apa yang mau dia lakukan,” ujar Amanda.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: