Ammar Zoni bermain di Anak Jalanan menjadi adik Dylan carr

0
HanyaBerbagi.com - Pada saat ini Ammar Zoni sukses berat membuat para penggemar sintron Anak Jalanan kaget semenjak melihat aktingya di sinetron tersebut. Walaupun sempat dirahasiakan oleh sutradara anak jalanan, akhirnya peran yang dimainkan oleh pria kelahiran Depok ini terungkap juga. Ternyata Ammar Zoni akan memainkan karakter sebagai salah satu anggota keluarga Dylan Carr, pemeran Rio dalam Anak Jalanan.

Ammar kebagian peran sebagai Raffi, dimana Raffi ini akan menjadi kakak kandung Rio. Sebagaimana yang kita ketahui apabila dalam sinetron Anak Jalanan ini Dylan Carr didapukan sebagi pemeran antagonis yang sering sekali mencari gara-gara dengan Boy(Stefan William) cs.

Lalu apakah Ammar Zoni akan mengikuti jejak sang adik yang mempunyai sifat jahat itu? Sebab itulah yang hingga kini menjadi pertanya publik. Sepertinya pertanyaan itu akan segera dijawab dalam waktu dekat ini.

Karena Akbar Bhakti selaku sutradara Anak Jalanan baru-baru ini terlah mengungkap mengenai kehadiran Ammar Zoni dalam sinetronnya itu. Mendapatkan peran antagonis atau protagonis kehadiran Ammar Zoni dalam sinetron unggulan RCTI ini akan menjadi daya pikat tersendiri di sinetron Anak Jalanan. Masuknya aktor sinetron ‘7 Manusia Haimau’ ini sempat menimbulkan pro dan kontra para netizen.

Ada yang mengatakan apabila meraka sudah tidak sabar ingin menyaksikan akting Ammar, apalagi banyak juga dari mereka yang berpendapat apabila jalan cerita Anak Jalanan ini akan semakin rumit jika terus-terusan menampilkan pemain baru seperti ini .

Selain itu untuk Ammar Zoni sendiri mengawali kariernya di dunia intertain ini sebagai seorang model, kemudian dirinya mulai merintis kariernya sebagai seorang aktor yang saat itu membintangi sinetron Khanza 2. Dalam sinetron Khanza 2 dirinya beradu akting dengan aktirs cantik Velove Vexia dan Michella Putri.

Selain profesinya sebagai seorang aktor Ammar juga menjadi bintang iklan. Pria multitalenta ini sempat menjadi bintang iklan Freshcare bersama dengan Agnes Monica. pada bulan November 2014 silam nama Ammar Zoni digandeng untuk ikut bermain di sinetron 7 Manusia Harimau. Melalui perannya sebagai Rajolangit itulah namanya semakin dikenal oleh masyarakat luas.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: