Angga Yunanda dan Amanda Manopo akan Tampil Di SCTV Awards 2016 MIL 2

0
HanyaBerbagi.com - Sinetron Mermaid In Love terbilang sukses meski lebih banyak dibintangi pemeran yang terbilang baru. Meskipun sudah tamat, sinetron MIL membuat penggemarnya baper. Kabarnya, setelah syuting sinetron MIL 2 dipastikan akan hadir di acara SCTV Awards 2016.

Sejak sinetron yang dibintangi Amanda Manopo tamat, Angga Yunanda alias pemeran Erik ini menjanjikan apabila sinetron yang ia bintangi akan segera di produksi sekuelnya. Tak heran bila para penggemar langsung membrondong banyak komentar. Hal tersebut membuat penggemarnya bingung dan penasaran.

Mereka menduga apabila sinetron Mermaid In Love akan ditayangkan lagi di season 2. Foto syuting MIL 2 membuat penggemar makin yakin apabila sekuelnya akan segera dihadirkan. Jadi penggemar tidak perlu harap-harap cemas.

Salah satu hal yang membuat MIL season 2 yang sangat dinantikan adalah cerita dari Ariel. Ariel (Amanda Manopo) digambarkan menghilang dan menjauhi Erik. Ariel menghilang di lautan. Selain itu Erik dan teman-temannya sedang mencari keberadaan Ariel. Erik bertemu dengan mermaid bernama Ela.

Dimana Ela sudah mendapatkan wasiat dari Ariel untuk menyampaikan pesannya kepada Erik. Sementara Angga Yunanda masuk di nominasi ajang penghargaan SCTV Awards 2016. Bintang sinetron Mermaid In Love ini menggondol dua penghargaan sekaligus.

Ia mendapatkan penghargaan di nominasi Aktor Utama Paling Ngetop dan Pendatang Baru Paling Ngetop. Sementara itu, Amanda masuk di nominasi Aktris Utama Paling Ngetop berkat sinetron yang ia bintangi. Amanda begitu semangat berkarir. Ia meminta penggemarnya untuk memberikan dukungan di acara SCTV Awards 2016.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: