Anji : sangat berat memiliki anak lima

0
HanyaBerbagi.com - Tidaklah mudah untuk bisa menjalani peran sebagai orangtua. Bahkan, ada lima anak yang harus diperhatikan tumbuh kembang serta pendidikan bersama-sama. Bagusnya, Anji merasakan hal itu sebagai sebuah bentuk tanggung jawab dan dinamika sebagai orangtua bersama istrinya, Wina Natalia.

"Ya sadar banyak anak, banyak yang harus dijagain, dan juga pendidikan mereka harus dipikirin juga," ungkap Anji pada saat ditemui di acara Sarapan Sehat Sebelum Jam Sembilan bersama Energen, di Bogor, Minggu (13/11/2016).

Ayah dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Saga Omar Nagata, Sigra Umar Narada, Salvaditya Tama dan Sultan Saladynetama ini berusaha untuk bisa memerhatikan semua kebutuhan dan kepeluan anak-anaknya walaupun sibuk menyanyi di atas panggung.

Anji mengungkapkan bahwa sangat berat memiliki anak yang sudah tumbuh besar dan bisa mengutarakan pendapatnya dengan baik. "Alhamdulillah semuanya terperhatikan dengan baik. Dua anak pertama sudah dewasa.

Mereka yang harus dipikirinnya sudah bisa argumentasi dan lebih gampang (diarahkan). Tinggal tiga nih, lebih ke perhatian, ajak main, puaskan rasa ingin tahunya," Anji menjelaskan.

Walaupunbegitu, pelantun lagu "Dia" ini tak membantah apabila memiliki banyak anak juga membuat dirinya kewalahan. Masing-masing anak rupanya menginginkan Anji berbagi perhatian dengan mereka. "Pastilah. Terutama kayak berebutan mainnya. Kalau satu digendong, dua lainnya mau. Jadi sekaligus gendong tiga anak," dia mengakhiri.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: