Apa Jadinya Jika Ada Rumah Sakit Boneka?

0
HanyaBerbagi.com - Biasanya rumah sakit terdiri dari dokter, suster, pegawai serta orang-orang yang sedang sakit. Namun, apa jadinya jika ada rumah sakit boneka?

Rumah sakit boneka didirikan pada tahun 2014 dan kini cukup populer di Jepang. Di dalam rumah sakit boneka ini akan ada boneka yang merawat boneka. Jadi, dikhususkan untuk boneka atau yang disebut dengan Nuigurumi Byoin.
Perawatan di rumah sakit boneka ini bisa selama dua atau tiga minggu. Bisa juga satu minggu kalau ada yang mau cepat," ujar Komichi Horiguchi (41). Sama seperti rumah sakit atau tempat fasilitas umum, ada tempat penerimaan tamu, Uketsuke, ada dokter (boneka) ada perawat (boneka) yang tentu saja semuanya juga boneka.

Untuk biaya perawatan dikenakan sekitar 3000 yen per boneka. Kalau mau cepat hanya satu minggu dirawat biaya 5000 yen. Apabila mau dimandikan dibersihkan, bersama ongkos kirim boneka, tambahan 600 yen.

Setelah Nuigurumi kita selesai dirawat, biasanya dikirimkan juga bersama "obat" yaitu permen Jepang ke rumah kita. Awal mula didirikannya rumah sakit boneka ini karena banyak konsumen yang meminta agar bonekanya diperbaiki. Untuk itu, terciptalah ide untuk membuat rumah sakit boneka seperti Nuigurumi Byoin.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: