Ario Kiswinar minta maaf kepada Deddy Corbuzier

0
HanyaBerbagi.com - Pihak Mario Teguh saat ini secara resmi sudah melaporkan Deddy Corbuzier dan dua acara yang dia pandu ke Polda Metro Jaya. Nama Deddy Corbuzier memang sempat terseret kasus antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

Mario Teguh mengungkapkan marah saat Deddy Corbuzier mewawancarai Ario Kiswinar tanpa seizin sang motivator di dua acara tersebut. Diseret ke dalam kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar, Deddy Corbuzier sempat mengatakan dengan santai.

Walaupun begitu, tetap saja membuat Ario Kiswinar tidak enak hati. Dirinya pun sempat menyampaikan permintaan maaf kepada mantan mentalis tersebut. "Sudah ngomong ke mas Deddy, cuma bilang 'mas, sorry'. Mas Deddy-nya juga naggepinnya kayak, 'sudahlah-sudahlah, jangan sampai kayak yang sudah-sudah, karena ada mamah juga yang harus dijagain'," kata Ario Kiswinar di kawasan Kota, Jakarta, Minggu (20/11/2016).

Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Didampingi ibunya, Aryani Soenarto, Kiswinar melaporkan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik. Walaupun sudah meminta maaf karena terseret ke dalam kasusnya, tetapi Ario Kiswinar saat ini masih belum memutuskan untuk mendukung Deddy Corbuzier atau tidak.

"Belum tahu kalau secara hukumnya. Itu urusannya nanti bagaimana pengacara aku. Aku sih berharapnya, kalau memang ada yang bisa memudahkan aku untuk selesaikan urusan ini, ya, aku bantu. Kalau memang dibutuhkan dan wajib membantu, saya bantu. Kalau enggak, ya, ngapain juga," ungkap ario Kiswinar.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: