Awal Bertemunya Stefan William dengan Celine

0
HanyaBerbagi.com - Celine Evangelista dan Stefan William memang terlihat bahagia dan romantis dalam berbagai kesempatan. Sebagai pasangan pengantin baru, wajar saja jika mereka selalu terlihat bersama dan sangat romantis.

Meski hubungan mereka sempat menjadi kontroversi, Stefan ternyata terlihat begitu menyanyangi Celine. Ia bahkan sempat mengungkapkan cerita awal bertemunya Stefan William dengan Celine hingga mereka memutuskan untuk hidup bersama.
Ungkapan yang dilakukan Stefan ini sekaligus menampik kabar bahwa Celine penyebab putusnya Natasha dan Stefan William. Stefan mengaku jika dirinya yang pertama kali tertarik dengan Celine. Merasa tertarik, akhirnya Stefan meminta temannya untuk memperkenalkan Stefan dengan Celine. Setelah itu, mereka bertemu di kafe dan hubungan mereka pun menjadi semakin dekat hingga akhirnya berpacaran.

"Awalnya kan aku lihat dia main sinetron di TV, terus aku tanya sama temenku, ini siapa? Ternyata temenku itu kenal sama Celine," ujar Stefan. "Jadi aku ingin kenalan sama Celine, akhirnya ketemu di kafe, akhirnya dari situ mulai dekat."

Pernikahan Celine dan Stefan telah digelar pada 10 November lalu di Villa Bracha Balangan, Uluwatu, Bali. Acara tersebut berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh sejumlah kerabat dan teman dekat saja.


Meski banyak berita negatif mengenai pernikahan Stefan dan Celine, namun mereka berdua nampaknya terlihat hidup bahagia dengan pernikahan mereka.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: