Ayah kesal karena anak dilarang pipis sembarangan

0
HanyaBerbagi.com - Pria Cina menyerang pekerja subway yang mencoba untuk menghentikan dia dari membiarkan anaknya buang air kecil di depan umum Ini dia lagi, orang Cina membuktikan diri mereka sebagai orang yang paling beradab di bumi.

Pria Cina ini telah tertangkap pada kamera bertengkar dengan petugas yang menghentikan anaknya dari kencing di Stasiun. Peristiwa terjadi sekitar tengah hari, di stasiun Wuxi di Provinsi Jiangsu Cina, pada saat petugas kebersihan menghentikan pria dari membiarkan anaknya untuk kencing di platform.

Petugas dengan ramah menunjukkannya toilet terdekat, dan bahkan menawarkan kantong plastik apabila bayi tidak bisa menahannya ke kamar mandi. Laki-laki kasar nampak dalam rekaman CCTV berteriak pada petugas kebersihan sebelum petugas kereta subway menengahi.

Saat itulah dua penumpang wanita lain yang bersama dengan pria memutuskan untuk ikut berdebat. Hal dengan cepat meningkat menjadi perkelahian, saat pria dengan kaus putih mencoba untuk menarik staf ke kereta karena mereka hendak pergi. Salah satu wanita kemudian berbalik dan menampar petugas malang di wajah. Kita bertanya-tanya bagaimana petugas mampu sabar dalam kondisi kerja yang keras seperti itu.

Langsung saja lihat video dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: