Ayat Suci dari Fatih Seferagic Ini Digunakan Jupe Untuk Menemaninya di Ruang Operasi

0
HanyaBerbagi.com - Julia Perez mengungkapkan jika Fatih Seferagic memberikan buku dan rekaman lantunan ayat suci Al-Quran. Julia Perez mengaku sangat bahagia dengan apa yang sudah diberikan Fatih kepadanya.

Ayat suci dari Fatih Seferagic ini digunakan Jupe untuk menemaninya di ruang operasi. Jupe mengakui, pria pemilik akun Instagram @therealfatih tersebut merupakan sosok yang baik dan penuh perhatian. Fatih kerap menanyakan kondisi Jupe yang didiagnosa kanker serviks stadium 4.

"Ternyata dia sosok yang baik dan perhatian tentang kanker saya juga. Tiap hari dia tanyain kabar aku, baik atau enggak," kata Jupe.

Jupe mengungkapkan jika dia sangat mengagumi Fatih karena Fatih sudah membelanya meski Jupe kerap dibully oleh para netizen. Fatih membela Jupe saat Jupe dibully netizen gara-gara fotonya yang diunggah ke akun Instagramnya. Dalam foto itu terlihat Jupe sedang duduk bersebelahan dengan penghafal Al-Quran itu.

Justru foto itu menjadi bahan bully-an para netizen. Mengetahui hal itu, Fatih Seferagic malah membela Jupe, seperti yang dikatakan Jupe, "Pas kemarin dia foto sama aku dan pas di-bully pun dia malah belain aku. Kalau orang Indonesia pasti kabur, nggak mau diekspos."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: