Ayu ting ting baper saat bertemu lagi sama Shaheer Sheikh

0
HanyaBerbagi.com - Program acara Pesbuker ANTV yang tayang pada Kamis 17 November 2016 kemarin ternyata menjadi tempat terindah bagi pedangdut Ayu Ting Ting. Karena dalam program acara yang sudah lama menjadi sumber penghasilannya ia bisa dipertemukan dengan matan kekasihnya, Shaheer Sheikh. Nama bintang hollywood yang satu ini memang nampak tidak bisa dihilangkan dari perjalanan kisah cinta ibu satu anak ini.

Tetapi sayangnya hubungan asmara yang terjalin diatara mereka berdua harus berakhir ditengah jalan. Hingga kini masih belum diketahui jelas terkait penyebab kandasnya hubungan mereka. Pelantun Alamat Palsu ini terlihat sedikit gugup saat menjadi pengisi acara Pesbukers episode kamis lalu. Dalam tayangan saat itu diceritakan apabila Ayu Ting Ting berperan sebagai seorang istri dari salah satu kontestan yang tengah mengikuti ajang pencarian bakat.

Nah kebetulan sekali saat itu Shaheer Sheikh ditunjuk sebagai salah satu dewan juri bersama dengan Vega dan Raffi Ahmad. Diceritakan apabila Ayu ini merasa tidak terima dengan pelakuan aktor India itu yang tidak meloloskan suaminya,ayu yang terlihat marah dan langsung pergi melabrak mantan kekasihnya itu.

Moment itu menjadi moment pertama bagi Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bertatap muka secara langsung dalam panggung yang sama dan disiarkan secara lanagsung di televisi nasional. Keesokan harinya pada Jum’at (18/11/2016) mantan istrin Enji Baskoro ini sempat ditemui oleh awak media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Saat ditanya Terkait perasaan yang dirasakan Ayu saat bertemu langsung dengan Shaheer Sheikh iya membantahnya, wanita yang tengah menjadi sorotan publik ini mengatakan apabila ia sama sekali tidak merasakan apa-apa saat dirinya bertemu dengan bintang Mahabarata itu.

Nampaknya perasaan cinta yang dulu sempat tumbuh dihatinya kini sudah hilang begitu saja. Sebagai seorang aktris yang profesional terhadap pekerjaanya di dunia hiburan tanah air, Ayu Ting Ting siap melakoni berbagai adegan apa saja meskipun ia harus berdialog dengan Shaheer. “Tidak ada masalah apa-apa, karena kita berdua tetap profesional terhadap pekerjaan,”tindas Ayu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: