Ayu ting ting Dikecam oleh netizen, karena hal ini !

0
HanyaBerbagi.com - Ayu Ting Ting sering memperlihatkan kebersamaannya dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu pun sering menyatakan rasa kasih sayangnya kepada putrinya. “Cintanya bunda,” tulis Ayu di salah satu foto. “Kiss, kiss Bilqis,” tulis di foto lainnya.

Ayu juga sering mengajak putrinya unutk bermain dan belanja bareng. Meski begitu, banyak yang memberikan komentar negatif di beberapa postingan Ayu. Salah satu insiden saat Bilqis menangis dan dilarikan ke rumah sakit.

Mereka mengira apabila Bilqis sedang mengalami hidung mampet karena pilek. Justru, hidung Bilqis tersumbat mainan yang berukuran kecil. Netizen pun langsung menyindir Ayu Ting Ting karena hanya melakukan pencitraan.

Karena Ayu tidak mengetahui apabila putrinya kemasukan benda asing dan justru mengira apabila hanya pilek biasa. Apalagi, hal ini dianggap sebagai pengalihan isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad. “Pencitraan aja terus, boong aja terus,” tulis netter. “Gaya” an ni ye ngikutin nyonya yg suka dongenging anak. Biar dikata apa? Lah anak aja bisa sampe idungnya kemasukan legi tandanya gak diperhatiin,” sahut lainnya.

“Kasihan anaknya dijadikan pencitraan ckckck,” sahut lainnya. Sementara itu, para penggemarnya memberikan dukungan kepada Ayu. “Lain kali hati-hati ya kalau lagi main,” saran penggemar Ayu.

“Semangat yak yuk,, bilkis itu anak yang lucu kelak bakal jadi ayu orang tua yg paling bahagia,” dukung lainnya. Ayu Ting Ting juga dikagumi oleh Nassar. Hal ini saat keduanya tampil di acara penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2016.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: