Baim Wong beda keyakinan dengan sang pacar

0
HanyaBerbagi.com - Setelah putus dari Marshanda, Baim Wong sering dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Mulai dari Aura Kasih sampai Pica Priscilla. Tetapi sampai saat ini hati Baim kini tertambat pada wanita cantik bernama Veronica Jalah Laissti Timuran. Walaupun memiliki niat untuk serius, Baim dan Veronica disebut-sebut bakal gagal menikah lantaran berbeda keyakinan.

Perbedaan itu ternyata memang sempat membuat Baim bingung untuk melangkah ke pelaminan. "Iya itu kembali yang saya bilang, semua masalahnya memang itu. Saya terkadang ya suka bingung kalau menjawab pertanyaan orang. Dari awal saya sudah bilang sama dia dan dia juga sudah tahu masalahnya," tandas Baim sebagaimana dilansir dari Bintang pada Selasa (1/11).

"Kalau saya sih maunya yang pasti seagama, tapi kalau untuk jadian, yuk coba yuk. Kita enggak tahu ke depannya nanti seperti apa." Kendati mencoba untuk berpacaran, Baim tidak ingin berlama-lama dan ingin segera menikah. Namun ia memasrahkan hubungannya kepada takdir Tuhan. "Cobain saja, tapi istilahnya jangan kelamaan.

Kalau itu urusan beda agama dan tidak bisa menikah juga lama-kelamaan sayang, tapi takutnya kita putus. Sekarang kita jalanin dengan niat baik," lanjut Baim. "Lucunya, kita berdua kalau sudah ketemu malah suka ketawa (soal pembicaraan nikah). Buatku agama itu bukan main-main. Susah buat saya ngajarin agama kalau alasannya karena saya."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: