Banjir Doa dan Nasihat dari Penggemar Wilona di Hari Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

0
HanyaBerbagi.com - Tepat pada hari ini (10/11/2016), Stefan William dan Celine Evangelista melangsungkan pernikahan mereka di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali. Acara pemberkatan Stefan dan Celine dimulai pada pukul 16.30 WITA lalu dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 18.30 WITA.
Ucapan selamat kepada kedua belah pihak terus mengalir. Komentar-komentar di akun media sosial Instagramnya pun ramai dibanjiri oleh para netizen. Namun, pernikahan Celine dan Stefan ini rupanya tidak selalu mendapat respon yang positif. Tak sedikit netizen yang mengomentari dengan komentar-komentar negatif.

Hubungan Stefan dan Celine memang mengalami banyak kontroversi. Banyak netter yang menganggap putusnya Stefan dan Wilona putus adalah karena adanya Celine. Padahal, Stefan sudah berulang kali membantah bahwa bukan Celine penyebab putusnya Stefan dan Wilona.

Natasha Wilona saat ini enggan memberikan komentar apapun. Padahal, kabarnya Wilona juga sedang berada di Bali. Wilona sempat mengunggah fotonya bersama teman-temannya saat berada di Bali. Ia menuliskan caption, 'BALI' yang langsung dibanjiri komentar oleh para netizen.

Mulai dari yang bertanya sampai kapan Wilona di Bali sampai banjir doa dan nasihat dari penggemar Wilona di hari pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista. Seperti beberapa nasihat dan doa berikut ini.

"Semangat adik cantik, perempuan baik untuk laki2 baik dan perempuan ga baik untuk laki2 bejat," komentar @angeliaminoz.
"Semangat terus WIlona, jodoh yang baik udah disiapkan Tuhan untukkmu. Sukses. GBU," tulis @jim_4tan.
"Semangat untuk hari ini wilo,jaga kesehatan,selalu tersenyum untuk qta semua,buang masa lalu yang phit, sambut masa depan dengan kebahagiaan," nasihat @anandita_echa.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: