Begini Kondisi Prilly Latuconsina setelah Hujan hujanan di Lokasi Syuting

0
HanyaBerbagi.com - Telah menjadi resiko para aktris saat mereka harus berakting di depan laya kaca, bukan hanya itu, apalagi mereka juga harus siap dengan segala kemungkinan yang ada. Menjadi seorang aktis bukanlah sebuah hal yang mudah.

Karena mereka harus siap menghadapi berbagai resiko yang mengahampiri mereka. Misalnya saja adalah resiko terkait kesehatan. Hal itu seperti yang disadari oleh selebritis muda, Prilly Latuconsina. Hampir setiap hari Prilly harus menjalani jadwal syuting dari pagi sampai tengah malah,bahkan dara berusia 20 tahun ini juga harus siap melakukan adegan yang mengharuskan dirinya basah kuyup karena kehujanan.

Meskipun demikian Prilly Latuconsina mengungkapkan apabila dirinya sangat menikmatinya dan merasa bahagia kala menjalani semua itu. Prilly tidak terlalu menjadikan beban setiap kegiatan yang dia lakoni. Hal itu seperti yang diungkap melalui salah satu postingan videonya yang di unggah di akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96.

Seusai selesai melakukan adegan syuting, aktirs yang dikabarkan tengah dekat dengan Teuku Rassya ini malah melanjutkan dengan bermain-main di bawah guyuran hujan sambil tertawa ria.

“Kalau cinta sama pekerjaan ya seperti ini, adegan hujan-hujan sendirian an jam 12 malam, tetep di nikmatin dan happy! Good night everyone!,” tulis caption yang tertera dalam postinga video Prilly saat itu. Justru kegiatan hujan-hujan Prilly latuconsina saat itu membuat para penggemar setianya merasa khawatir dengan kesehatan Prilly.

Banyak dari mereka yang meminta kepadanya untuk menjaga kesehatannya. “Langsung ganti baju biar kamu nggak drop,”ujar salah satun netter. “Semangat kak sayang syutingnya jaga kesehatan dan terus bahagia ya kak @prillylatuconsina96,” seru lainnya. “Selamat pagi kakak, tetep semangat ya kerjanya, jangan lupa jaga kesehatan jangan sampai sakit ya kak,” imbuh yang lain.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: