Beruang kutub memakan anjing di Kanada

0
HanyaBerbagi.com - Video direkam di Suaka anjing Mile 5 di Manitoba, dimana pemilik Brian Ladoon menyatakan bahwa hewan peliharaan nya memiliki hubungan khusus dengan binatang-binatang Arktik. Pada kenyataannya, Ladoon telah memberi makan beruang selama bertahun-tahun untuk menghalangi mereka dari memakan anjing nya.

Tapi ilegal untuk memberi makan beruang kutub, sebab itu membuat mereka untuk mendekati lingkungan manusia untuk makanan, membuat lebih banyak terjadi serangan. Ladoon mempelajari ini dengan cara yang keras satu malam ketika ia lupa untuk memberi makan beruang.

Hanya beberapa jam setelah bermain dengan seekor anjing, beruang kutub yang sama sekarang melihat anjing lain sebagai makanan. Dan karena Ladoon merantai anjing miliknya...Tak ada yang dapat menghentikan beruang lapar dari menyantap makanannya.

Hewan kemudian dibawa pergi oleh petugas konservasi dan dimasukkan ke dalam sebuah fasilitas. Beruang lain dan anak beruang juga disingkirkan, karena mereka juga dilaporkan diberi makan.

Langsung saja lihat video dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: