Bukan hanya mengunfollow, Luna Maya juga menghapus kontak Ayu ting ting

0
HanyaBerbagi.com - Kekesalan Luna Maya sudah membuncah kepada Ayu Ting Ting. Luna Maya menganggap janda satu anak itu tidak mempunyai etika dalam berbisnis. Kontrak dengan Luna Maya belum selesai, Ayu Ting Ting dianggap telah menerima kontrak dengan pihak lain.

Tak menyalahi kontrak memang, tetapi Luna Maya berpendapat bahwa Ayu Ting Ting punya etika dalam berbisnis. Kare a hal tersebut, Luna Maya akhirnya meng-unfollow akun media sosial milik Ayu Ting Ting. Bukan hanya itu, kekasih Reino Barack ini juga memblokir nomor telepon pelantun Suara Hati tersebut. Mendapati hal tersebut, Ayu Ting Ting mengaku terkejut.

"Jadi sempat kaget juga saya di-unfollow sama Kak Luna, nomor saya juga diblokir," ungkap Ayu Ting Ting, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016) dilansir dari liputan6. Pada Awalnya, Ayu Ting Ting tidak mengetahui alasan Luna Maya yang seolah tak mau lagi berteman dengan dirinya.

Tetapi dari pemberitaan media, Ayu sadar penyebab Luna marah. Merasa tidak bersalah, Ayu Ting Ting langsung melakukan klarifikasi dengan bertemu wartawan. Menurut Ayu Ting Ting, dirinya tidak seperti apa yang sempat dikatakan oleh Luna Maya

"Buat saya, saya sempat kaget juga, saya yang diblokir, saya yang di-unfollow. Sedangkan saya sudah menjalani tugas saya dengan baik selama menjadi tim kerja sama partner," kata Ayu Ting Ting.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: