Bulan Madu Dengan Celine Evangelista ke Italia, Stefan William Bakal Hilang Lagi di Anak Jalanan

0
HanyaBerbagi.com - Masih belum juga menikmati madunya pernikahan, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista yang belum lama ini telah resmi menikah pada 10 November 2016 dan mengikat janji suci mereka di Bali ini selalu saja di terpa isu tidak sedap. Soal pernikahan, Stefan William yang menikahi Celine usai 6 bulan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Selama itu pula keduanya sering mendapatkan berbagai kritikan dari para netters yang tidak setuju dengan hubungan keduanya. Baru satu minggu usai keduannya menjadi sepasang suami istri, tiba-tiba sebuah media sosial yang mengaku sebagai pihak wedding organizer (WO) di acara pernikahan Stefan dan Celine.

Ia bahkan menandaskan apabila Stevan dan Celine masih berhutang kepada WO tersebut, tak tanggung-tanggung ia menyebutkan nominal Rp 50 juta yang harus mereka bayarkan. Berhembusnya kabar tersebut tentu membuat Stefan William dan Celine Evangelista terkejut, mengingat mereka adalah selebriti tanah air yang sangat di gandrungi. Beruntung salah satu dari pihak WO yang menyewakan tempat pernikahan mereka akhirnya buka suara,lewat akun Instagramnya, wanita yang bernama Rebecca menjelaskan faktanya.

Kami Dari @rexa_wedding dan @76beat selaku wedding organizer Stefan dan Celine Evangelista hanya Ingin mengkonfimasi bahwa berita tentang mereka masih berhutang dengan pihak pihak yang bersangkutan adalah tidak benar adanya.Mereka Adalah client yang Sangat royal dan nice sekali.Mereka juga sudah melakukan pelunasan sebelum acara,” ujarnya.

Isu yang menyatakan bahwa Stefan dan Celine berhutang hanyalah hoax. Belum lama ini beredar kabar bahwa Stevan William dan Celine Evangelista akan pergi untuk berbulan madu. Tetapi karena adanya tuntujan pekerjaan membuat mereka belum merealisasikan rencana tersebut. “Mereka belum bulan madu. Kan masih ada pekerjaan masing masing.”, kata sahabat Celine, Desmon.

Walaupun demikian, Celine sudah ada rencana lain untuk mengajak suaminya itu untuk pergi ke kampung halaman ayahnya di Italia dan men ghabiskan malam natal bersama. “Kayaknya bulan madunya sekalian Celine pulang kampung ke rumah papanya di Italia.

Kan (Stefan) belum pernah diajak,” Ujar Desmon. Lantas hal ini menjadi tanda tanya netizen dan juga para idola sinetron Anak Jalanan, pasalnya jika Stevan pergi ke Italia, apakah ia akan menghilang lagi dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu ?

Sebab sebelumnya saat pernikahan mereka karakter Stefan yakni Boy diceritakan menghilang dan baru muncul kembali pada episode 21 November 2016 kemarin. Namun dari pihak Celine Evangelista maupun Stefan William belum mengonfirmasi tentang kabar ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: