Bule Australia Berterima Kasih ke Ahok

0
berita.rizalmedia.com - Di antara banyaknya warga yang ingin bertemu Ahok di Rumah Lembang pagi ini, penampilan Greg Redden terlihat cukup mencuri perhatian. Karena, pria Australia yang sudah bermukim 21 tahun di Indonesia itu adalah satu-satunya pendukung Ahok berwajah bule.

Sembari menunggu Ahok tiba di Rumah Lembang, Greg menuturkan pendapatnya soal Ahok. "Terima kasih Pak Ahok, tidak ada lagi orang asing di Indonesia. Apakah itu beda agama atau suku," ujar Greg di Rumah Lembang, Menteng, Kamis (24/11/2016).

Kata pria berusia 60 tahun itu, Ahok telah berhasil mengikis pandangan, mana orang Indonesia asli dan mana orang asing. Greg menyebut, istrinya yang merupakan WNI semula sangat apolitis, namun, sejak mengenal sosok Jokowi-Ahok, istrinya tak lagi antipolitik.

"Istri saya orang Solo dulu apolitis, sejak lihat Jokowi-Ahok tidak," ucapnya kemudian disambut tepuk tangan pendukung lalin. Sebelum turun panggung, Greg yang fasih berbahasa Inggris, Jawa, dan Indonesia itu menyapa pendukung Ahok yang lain. "Sugeng enjang, salam dua jari," ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: