Cantiknya Amanda Manopo di Mermaid In Love 2

0
HanyaBerbagi.com - Melanjutkan ceritanya di musim kedua dengan judul Mermaid In Love 2 Dunia dan akan mengusung sebuah alur cerita yang berbeda dari sebelumnya. Membuat sinetron SCTV ini semakin dinanti-nantikan oleh penggemar setia. Banyak dari para penggemar yang sudah sangat tidak sabar lagi menantikan penayangan Mermaid In Love 2 Dunia ini.

Seperti ingin menggoda para penggemarnya salah satu pemeran utamanya, Amanda Manopo nampak memperlihatkan penampilan barunya dalam lanjutan Mermaid In Love ini. Hingga kini para pemain sinetron ini masih disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting stripping yang sangat padat.

Sebelum itu, lawan main Angga Yunanda ini sempat membocorkan kepada publik apabila musim kedua ini akan ada berbeda dari musim pertamanya. Seperti dari penampilan sampai alur cerita yang diusungpun juga mengalami perubahan, saat ini wajah cantik Amanda Manopo terlihat jelas dalam sebuah foto yang dominan dengan waran ungu tersebut.

Kekasih Esa Sigit ini nampak sangat mempesona dengan rambut panjang lurus berponi ditambah dengan senyum manis yang terpancar dari bibir pinknya. Walaupun sempat membocorkan mengenai perbedaan yang terjadi dalam Mermaid In Love 2 Dunia ini. Terlihay Amanda Manopo masih tidak memberikan detail mengenai penayangan sinetron yang di bintanginya itu.

Sampai pada akhirnya berbagai pertanyaan mengenai penayangan sinetron Mermaid In Love 2 Dunia inipun banyak dinyatakan oleh para penggemar yang sudah merasa penasaran dengan kelanjutan kisah Ariel dan Eric ini.

“Mulainya kapan dan tayang jam berapa?,” tutur salah satu fans yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan sinetron MIL Season 2 itu. “Kapan mulainya tayang kaka amanda,” imbuh lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: