Cara Unik Agar Pengemudi Lain Tidak Menyalakan Lampu Headlight Kendaraan

0
HanyaBerbagi.com - Ada hal unik yang dibuat oleh para pengemudi mobil di China. Mereka menemukan cara unik agar pengemudi lain tidak menyalakan lampu headlight kendaraan mereka yang berwarna putih terang. Pasalnya, selama ini kendaraan dengan lampu depan yang berwarna putih terang ini membuat orang yang berada di depannya selalu silau.

Mengatasi masalah itu, para pengemudi di China akhirnya menemukan cara untuk memasang stiker reflektif yang menyeramkan pada jendela belakang mobilnya. Stiker yang dipasang berupa sosok hantu yang ada di film horor.

Selain itu, yang membuat stiker ini unik adalah kita bisa langsung melihatnya meski dalam keadaan normal sekalipun. Namun, stiker ini juga dirancang untuk dapat terlihat ketika ada sinar lampu yang meneranginya. Dengan begitu, siapapun yang menyalakan lampu headlight kendaraan, secara otomatis mereka akan terkejut dengan stiker horor yang terpasang.

Stiker horor yang sedang menjadi tren itu pun dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar USD 3 dan USD 18 atau setara dengan Rp 40 ribu hingga Rp 240 ribu. Namun, ada kabar yang menyebutkan bahwa kepolisian di Shandong akan mengeluarkan denda sebesar USD 15 atau setara dengan Rp 200 ribu pada pengemudi mobil yang masih memasang stiker horor tersebut.


Sementara di Beijing, pihak kepolisian mengijinkan penggunaan stiker itu asalkan pengemudi harus bertanggung jawab jika terjadi kecelakaan karena kaget dan ketakutan saat melihat stiker itu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: