Celine Evangelista dikritik Bajunya Terlalu Pamer Dada

0
HanyaBerbagi.com - Celine Evangelista saat ini memang tidak bisa membendung kebahagiaannya sebab sekarang sudah menjadi istri sah aktor tampan Stefan William. Meski terpaut umur yang lumayan, cinta mereka kuat dan memandang apapun.

Stefan dan Celine mengadakan acara pernikahan di Uluwatu, Bali. Acara pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya bisa di hadiri oleh orang-orang terdekata saja, Kamis (10/11). Meski begitu haters terus mengkritik keduanya. Sepertinya tidak pernah surut cibiran yang dialamatkan kepada keduanya. Apalagi, beberapa netizen menganggap ada kejanggalan di pernikahan keduanya.

Karena, mereka hanya beberapa bulan berpacaran. Netizen pun mengkritik Celine Evangelista yang dinilai terlalu agresif. Hal ini nampak dari sebuah foto yang beredar di instagram. Di foto tersebut, Celine dan Stefan saling mengecup. Sepertinya, Celine lebih aktif daripada pemeran Boy Anak Jalanan.

“Nyosor duluan, nggak pantes,” tulis salah satu netter. “Duh aq ngfans bgt am stefan..tp ko stefan milih cewe yg durhaka.stefan kbw nafsu mgkin, kan menggoda tuh agresif..fans kecewa kaka,” sahut lainnya. Bukan hanya itu, penampilan Celine ketika pernikahan juga tidak luput dari cibiran netizen.

Netizen mencibir lantaran Celine terlalu pamer dengan buah dadanya. Padahal gaun pengantin tersebut dipakai saat pemberkatan. “Suka banget pamer dada,” tulis netter. “Salah kostum yaaa nekkk??Pemberkatakan kok malahh pakaian nya kayak gitu,” sahut lainnya.

Walau begitu, manager Celine, Desmon menuturkan jika Celine Evangelista dan Stefan William merasa sangat bahagia. “Bahagianya enggak ketolongan. Saya pun bahagia banget. Keluarga juga sangat bahagia,” terangnya. Di pernikahan Celine dan Stefan, beberapa rekan Stefan hadir di pernikahannya. Mereka antara lain Cut Meyriska, Gerald Yo, Mezty Mez, Mischa Chandrawinata dan beberapa lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: