Chelsea olivia Lagi Sekarat di Rumah Sakit

0
HanyaBerbagi.com - Chelsea Olivia disoroti netizen soal hubungan asmaranya dengna Glenn Alinskie. Sebab, keduanya begitu romantis dan secara mengejutkan menikah. Chelsea sendiri lebih dikenal sebagai wanita yang cantik dan berbakat.

Apalagi, tubuh langsingnya didambakkan oleh penggemar wanita. Tetapi pada saat ini, Chelsea harus terbaring lemah di rumah sakit karena ia melakukan diet yang begitu ketat. Hal ini dibenarkan oleh kakak Chelsea yang bernama Christina Olivia.

Meskipun begitu, kakanya bilang apabila kondisi Chelsea baik-baik saja. “Chelsea nggak apa-apa kok cuma karena dia kan belakang ini memang diet dan dia kalau sudah diet itu ketat banget memang. Jadi sakit akhirnya,” melansir dari tayangan infotainment, Jumat (18/11).

Meskipun begitu, Christina bilang apabila kondisi Chelsea Olivia ini mulai membaik. Istri Glenn ini juga sudah diperbolehkan pulang ke rumah. “So far sudah mendingan dari sebelumnya kok, nggak ada yang gimana-gimana,” ujarnya.

Chelsea nampak pucat dan sedih saat dirinya sakit. Karenw, Chelsea juga harus jauh dari buah hatinya, Nastusha. Hal ini diabadikan oleh sang suami Chelsea sempat memperlihatkan pose yang ceria. Tetapi, usai ceria dirinya menitikkan air mata dan menutupi wajahnya. Beruntungnya, Glenn selalu setia unutk mendampingi dan mengajak Nastusha.

Chelsea lun mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang sudah mendukungnya. “Thank you for the prayers! Today I am going for ct scan. I hope we do not have to do any operations, Thank you hubby @glennalinskie baby @nastusha.olivia.alinskie for always being beside me.Thank you hubby @glennalinskie baby @nastusha.olivia.alinskie for always being beside me,” tulis Chelsea Olivia.

Mengetahui Chelsea terbaring lemah, netizen pun khawatir dan mendoakan agar cepat sembuh. Pasalnya, Chelsea juga harus merawat putrinya. “Mungkin habis melahirkan kebanyakan kegiatan mungkin ya. Tp semoga cpt sembuh ya. Jesus bless,” tulis netter. “Dah jln” aja sih.. padahal wanita pasca melahirkan itu 3bln baru bener” sehat dan dapat beraktifitas apa lagi qm itu ASI yg efek’a bisa bikin si ibu meriang,” sahut lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: